Cari Blog Ini

Rabu, 13 April 2011

AKAN INDAH PADA WAKTUNYA


kadang dalam hati kita sering bertanya, apa yg sedang terjadi dengan hidup saya, mengapa saya harus mengalami semua cobaan ini dan mengapa ALLAH membiarkan hambanya seperti ini, hinga timbul fikiran MENGAPA ALLAH MENGHUKUM SAYA.
Mungkin cerita di bawah ini biasa sedikit menjawap pertanyaan kita
Ada seorang anak bercerita kepada ibunya, ibu kenapa saya harus seperti ini, orang yg saya cinta tega mencampakan saya, usaha yg sedang saya rintis mengalami masalah demi masalah, teman2 dekat seolah menjauhi saya tanpa saya tau apa masalahnya, apakah tuhan sedang menghukum saya.
Dengan sedikit tesenyum sang ibu yang waktu itu sedang membuat kue menjawab.

IBU : kamu suka kue nak
ANAK  : tentu… saya sangat suka
IBU : coba kamu cicipi mentega ini
ANAK : yakkkss.. aku gk suka bu.
IBU : klo begitu coba kamu cicipi telur mentah ini
ANAK : ibu bercanda…??? Itu menjijikan bu…
IBU : klo begitu, coba kamu cicipi terigu, atau beking soda ini saja
ANAK : semua itu menjijikan bu, aku gk suka……

Lalu Ibunya menjawab, " ya, semua itu memang kelihatannya tidak enak jika dilihat satu per satu. Tapi jika dicampur jadi satu melalui satu proses yang benar, akan menjadi kue yang enak." Tuhan bekerja dengan cara yang sama. Seringkali kita bertanya kenapa Dia membiarkan kita melalui masa-masa yang sulit dan tidak menyenangkan. Tapi Tuhan tahu jika Dia membiarkan semuanya terjadi satu persatu sesuai dgn rancanganNya, segala sesuatunya akan menjadi sempurna tepat pada waktunya. Kita hanya perlu percaya proses ini diperlukan untuk menyempurnakan hidup kita.

DAN APA YG SEKARAG KAMU ALAMI ADALAH SEBUAH PROSES...
BERSABARLAH NAK.
ALLAH TAU APA YG TERBAIK UNTUKMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar