Cari Blog Ini

Sabtu, 02 Oktober 2010

CELOTEH TENTANG "LOVE"

Hohoho…. Kali ini kita sedikit berceloteh tentang hati/perasa’n atau lebih wahh nya kita sebut LOVE.
Yah.. cinta, topik perbincangan yg gk habis-habis nya untuk di bahas, “dalam nya laut masih bisa di ukur, tpi dalam nya hati belum ada yang biasa mengukurnya” pasti kalian udah gk asing lagi kan sama kutipan tersebut..??

Yupst.. yupst… itulah dahsyat nya hati, sebener nya agak sedikit ilfill sehh ngebahas tentang hal yang satu ini, masalah nya bukan cuma satu atau dua kali saya gagal dalam hal cinta, gk tau kenapa, padahal saya orang nya baik hati dan tidak sombong lo.. malah kata c ibu tampang saya juga ganteng ko, itu juga bilang nya sambil bisik-bisik,hehehe…
Api cinta emang nggak pernah ada matinya. Sampe kadang kita pun gak nyadar apakah cinta itu terbalas atau bablas. Pengennya bersambut tapi malah tersumbat. gimana nggak hancur coba hati ini. Makanya harus mikir-mikir dulu deh untuk mengucapkan kata love ini pada seseorang yang kamu sukai.

Kecuali kita emang udah bener2 yakin, soalnya wanita itu kalo dikatakan padanya aku cinta padamu, atau diberi perhatian yang lebih sebagai bukti kalau ia sedang dicintai seperti burung merpati. Pura-pura acuh tapi mau. coba aja kalau diperhatiin malah buang muka. Sekalinya nggak diperhatiin pasang tampang yang maniiis banget.bener nggak sih? Hahaha.. wanita itu memang mahluk tuhan yang paling aneh…” maf bu.. ibu gk termasuk koq..”
Itulah cinta bisa membuatmu ceria, berbunga, mulia, bahkan bisa mengajakmu ke surga. Tapi gk sedikit yang bisa membuatmu merana, kecewa, terlena, dan bikin hati jadi buta.

Stay cool aja ya… Harus itu! meski hurufnya cuma lima yaitu C-I-N-T-A tapi energinya melebihi semua huruf abjad yang ada. dampaknya juga rrruar biasa . Kekuatannya bisa mencairkan hati dari kebekuan, menerangi hati setelah kelam, juga bisa menguatkan jiwa dari kerapuhan.Fantastis bukan?

Intinya tetap gunakan akal sehatmu. Jangan sampe ketika cinta datang menggoda, baik disadari atau tidak, kamu memanfaatkan perasaan itu sangat nggak bijak, atau cenderung hawa nafsu yang berbicara, kecuali emang nafsu doang yg km kejar hahaha… jangan yah.. inget kita punya kakak / adik cewe mungkin, gimana coba klo hal tsbt terjadi sama mereka…..??
Tpi Bagi yang gk punya adik/ka2 cewe, LANJOETKANNN……. Xixixixi..
Perasaan menyukai seseorang itu sulit untuk kamu sembunyikan tapi kamu juga harus punya wawasan tentang cinta, wujud dari cinta itu sendiri, dan dampak dari cinta bila tidak terpenuhi dengan benar. Jangan buru-buru ungkapkan cinta. Pelajari sedetail-detailnya tentang cinta. apalagi kalau kamu sampai tahu tentang sejatinya cinta. Itu menurut saya..

Hahaha…. Mungkin tulisan diatas biasa jadi sedikit masukan buat kalian, kusus nya buat anak2 MECKBLACK yang memang mayoritas pengagum berat dengan yang namanya LOVE, tulisan ini terinsfirasi dari kalian yang tiap hari selalu aja ngebahas topic ini, suka pusing kadang2 saya dengan problema- problema yang kalian alami. Yah… walaupun sedikit bikin saya iri bin sirik,hehe.. contoh dong saya, jarang kan kalian denger saya mengeluh sama yang namanya LOVE, karena memang gk ada yang perlu saya keluhkan, orang memang saya gk laku-laku,hahahahaha…..

so keep the spirit to seek the meaning of true love
because true love really comes from our own hearts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar