Cari Blog Ini

Jumat, 22 Oktober 2010

Siapa aku & Siapa saya


Aku yang merasa tak menjadi aku

Yang hanya bisa mengeluh untuk sekedar ambisi

Aku tau semua tak semudah berkata kata

Cuma bisa menatap dari kejauhan, mengukur batas kemampuan,

Mengamati siapa yang menjadi teman atau lawan.

Saya adalah ambisi tak bertuan

Saya Optimisme yang cenderung garang

Saya musuh terbesar ku

Tak ada yang mampu kalahkan saya kecuali aku

Ke Akuanku menjadi saingan terberat saya ketika orang lain tidak mampu

Ke Akuanku kadang menjadi pedang tajam yang siap mencabik nurani

Siapa aku

Dan siapa saya

Tanya yang belum terjawab

Walau raga tak dapat mengenalinya

Tapi aku yakin suatu saat nurani akan datang

Untuk membisikan pada telinga siapa sebenarnya aku

Semoga waktu segera menjawab siapa aku & siapa saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar